Siapa Dia

Ulang Tahun saat Coblosan, Oka Gunastawa Berharap Tiga Kado Spesial

Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa (dok)

Kabarbali.com – Rabu 17 April 2019 merupakan hari spesial bagi Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa. Betapa tidak, hari itu ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Bertambah spesial lantaran hari ulang tahunnya bertepatan dengan hari penting bagi sejarah Bangsa Indonesia.

Ya, 17 April merupakan pemilu serentak bagi masyarakat Indonesia untuk memilih presiden dan wakil rakyat di semua tingkatan. Sontak saja, momentum penting itu amat disyukuri oleh Oka Gunastawa. Lantas apa harapan Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di hari ulang tahunnya itu?

BACA JUGA: Persiapan Coblosan Rampung 100%, Ayo Jangan Golput!

Ditemui di Kantor DPW NasDem Bali, Oka Gunastawa menegaskan ulang tahunnya pada 2019 ini terasa amat spesial lantaran bertepatan dengan hajatan politik pesta demokrasi lima tahunan. “Ingin saya sampaikan bahwa tanggal 17 April ini amat spesial bagi saya karena itu tanggal lahir saya. Ini jadi hari baik bagi NasDem Bali,” kata Oka Gunastawa, Selasa 16 April 2019.

Tentu saja di hari bahagianya itu Oka Gunastawa memiliki harapan yang ingin dicapai. Ia mengaku memiliki tiga harapan yang dijadikannya kado bagi hari ulang tahunnya itu.

BACA JUGA: Dua WNA Terjebak di Puncak Gunung Agung

Pertama, ia ingin mendapatkan kado dari masyarakat Bali dan caleg Partai NasDem. Kado itu berupa kepercayaan publik Bali kepada caleg NasDem, sehingga mereka dapat terpilih untuk semua tingkatan, baik di DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi maupun DPR RI.

“Tentu saja perolehan suara maksimal dan kepercayaan publik Bali pada NasDem akan menjadi kado terindah bagi saya,” ulasnya. Kedua, sebagai Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali, sudah barang tentu Oka Gunastawa berharap mendapat raihan suara maksimal.

BACA JUGA: Seribu Penari NasDem Bali Pancarkan Taksu di Kampanye Akbar Jokowi

“Kado yang juga penting adalah kemenangan Jokowi pada pemilu serentak ini. Kado ini terasa indah karena kemenangan Jokowi berkaitan erat dengan komitmen kebangsaan NasDem yang selama ini diusung oleh Pak Surya Paloh sebagai Ketua Umum NasDem,” papar dia.

Kado ketiga yang diharapkannya dari seluruh rakyat Indonesia adalah kesuksesan Pemilu 2019 yang berjalan aman dan damai. “Ini menjadi momentum penting kita semua untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan demokratis,” harapnya. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top