Gaya

Tingkatkan Kualitas Tidur Anda dengan Kasur Mimpi

Frank de Witte, penemu teknologi Kasur Mimpi (rik)

Kabarbali.com – Kasur atau matras adalah sebuah sarana bagi setiap manusia untuk beristirahat melepas lelah setelah beraktivitas penuh selama seharian.

Ada banyak produk kasur di pasaran yang ditawarkan dalam berbagai merek dan keunggulannya.

BACA JUGA: Gubernur Optimis IMF-World Bank Katrol PDRB Bali

Tetapi, kini ada satu produk kasur yang modern dan membuat Anda tak sekedar tidur di atas kasur.

Adalah Kasur Mimpi. Kasur ini adalah produk hasil penelitian luas dan keahlian teknik yang cerdas dengan teknologi terbaru dari Belgia, namun diproduksi di Indonesia yang disesuaikan dengan kebutuhan tidur warga masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Arus Deras Selat Bali Hempaskan KMP Nusa Dua

“Kasur ini memiliki ketebalan 15 sentimeter atau 25 sentimeter dan dilengkapi dengan fitur lapisan kenyamanan mimpi,” jelas Frank de Witte, penemu teknologi Kasur Mimpi saat memberi keterangan pers kepada awak media di Villa The Sanctuary Bali Jalan Desa Cepaka Banjar Batanduren Canggu, Jumat 12 Oktober 2018.

Teknologi Kasur Mimpi ini yakni woven cover, mimpi latex foam, responsive memory foam, adaptive transition foam dan durable support foam.

BACA JUGA: Ditemani Koster, Jokowi Nikmati Karnaval Budaya Bali

Frank menjelaskan, tidak jarang pengiriman mengalami kesulitan dan kurang efisien ketika harus mengirimkan barang ke alamat pembeli. Namun di Kasur Mimpi ini, proses pengiriman akan lebih efisien karena menggunakan teknologi kompresi.

“Teknologi kompresi seperti vakum membuat Kasur Mimpi bisa dilipat dan dikemas ke dalam boks kecil sehingga akan memudahkan proses pengirimannya,” ulasnya.

BACA JUGA: Cok Ace Dorong Masyarakat Jadi Subyek Desa Wisata

Pelanggan atau pembeli tak perlu khawatir bagaimana harus membuat Kasur Mimpi ini akan mengembang ketika kemasannya dibuka.

Dengan teknologi kompresi ini, Kasur Mimpi akan mengembang sendiri ke ukuran awal sesuai yang dipesan pembeli. Kemasan kardus Kasur Mimpi akan memudahkan proses pengiriman dan menawarkan program coba gratis 100 malam.

BACA JUGA: Togar Situmorang: IMF-World Bank Positif Bagi Pariwisata Bali

Mimpi adalah perusahaan e-commerce yang fokus pada kualitas tidur dan menjualnya secara online di Indonesia. Melalui www.mimpi.co.id, Mimpi memberikan solusi dan menawarkan pengalaman membeli kasur bebas repot.

Frank mengatakan, misi Mimpi adalah membantu semua orang mencapai kualitas hidup terbaiknya dengan menawarkan kasur mewah, namun dengan harga terjangkau. (rik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top