Politik

Tiba di Bali, Sandiaga Jadi Rebutan Selfie Emak-emak

Sandiaga Salahudin Uno jadi rebutan selfie (ban)

Kabarbali.com – Calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Bali untuk melakukan serangkaian kegiatan. Sandi tiba di Pulau Dewata pada pukul 17.20 WITA.

Tiba di Bandara Ngurah Rai, Sandiaga langsung menyita perhatian pengunjung bandara. Sandiaga langsung menjadi sasaran selfie warga. Tak sedikit pula yang sekadar ingin salaman. Dari bandara Sandi langsung menuju Hotel Puri Dalem di Sanur, Denpasar untuk bertemu genenerasi milenial.

BACA JUGA: Sapa Warga Bali, Sandiaga Gelar Dialog Ekonomi dan Kunjungi Pasar Sindhu

Di sini, Sandiaga disambut antusias anak-anak muda yang rata-rata anak kampus tersebut. Tak ketinggalan emak-emak ikut hadir di lokasi. Sudah bisa ditebak, Sandiaga menjadi rebutan selfie emak-emak.

Sebelum melayami selfie, Sandiaga tak lupa menyempatkan diri melaksanakan salat magrib. “Nanti ya mau sholat dulu,” ucap Sandiaga kepada awak media.

BACA JUGA: Relawan Rumah Juang Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Bali

Selain melakukan diskusi dengan generasi millenial, Sandiaga esok harinya, Minggu 9 September 2018, berencana akan mengikuti event Bali Marathon 2018. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk kecintaannya terhadap olahraga lari.

“Dan hal itu telah menginspirasi banyak kawula muda untuk mencintai olahraga lari yang sedang trend di Indonesia,” ucap Juru Bicara Gerindra Bali, Fabian Andrianto Cornelis.

Masih di hari yang sama, sekitar pukul 09.00 WITA mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengagendakan berkunjung dan melakukan dialog terkait bidang ekonomi dengan para pelaku usaha di Pasar Sindhu Sanur, Denpasar. (ban)

1 Comment

1 Comment

  1. Dewa sumad

    2018-09-09 at 18:48

    Rebutan hahaha ada emak2 cuman 1 mana rebutanya .
    Gak mungkin orang bali rebutan foto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top