Gaya

Tampil di Ja’an Cafe, Kahitna Sapa Fans di Bali

grup band kahitna (ban)

Kabarbali.com – Band Kahitna menyapa fans di Pulau Bali. Rencananya, Kahitna akan tampil di Ja’an Cafe yang terletak di Jalan Restoran di Jalan Legian, Seminyak, Kuta, Bali.

Grup band yang dibesut Yovie Widianto ini akan membawakan lagu-lagu andalan miliknya seperti cantik, takkan terganti, tak mampu mendua dan sejumlah andalan lainnya.

BACA JUGA: Peduli Lingkungan, KFC Siapkan Sedotan dari Stainless

Yovie Widianto mewakili Kahitna menjelaskan jika mereka kali terakhir manggung di Pulau Dewata pada tahun lalu. “Terakhir kita manggung di Bali tahun 2018. Nanti malam semoga kita bisa bawakan lagu malam seribu bulan,” ujar Yovie di Ja’an Cafe, Rabu 19 Juni 2019.

Yovie menuturkan, sudah lama mereka tak tampil di kafe. Seperti diketahui, grup band yang terbentuk pada 24 Juni 1986 di Bandung, Jawa Barat ini memulai debut karirnya salah satunya melalui kafe ke kafe.

BACA JUGA: Gaet Turis, Kyriad Royal Hotel Tawarkan Tradisi Megibung

“Kita lama banget gak main di cafe,” tuturnya. Jika tampil di Bali Yovie menuturkan jika mereka biasanya membawakan lagu-lagu barat. Di Ja’an Cafe kali ini, Yovie menyebut Kahitna akan membawakan lagu mereka sendiri.

“Di Bali biasanya kan mainnya lagu barat. Kita di sini bisa show case membawakan lagu kita sendiri. Sebuah kebanggan bisa tampil di sini. Ini lebih informal, lebih bisa berinteraksi dengan fans, jadi bisa merubah lagu,” ujarnya.

BACA JUGA: Peselancar Wanita Pertama Asal Indonesia Berkompetisi di Ajang WSF

Di matanya, Bali memiliki kekhasan tersendiri. “Tiap tempat punya karakter berbeda-beda. Yang jelas, kalau ke kota lain satu hari, kalau ke Bali biasanya sampai dua hari,” tuturnya.

Ja’an Cafe adalah salah satu dari tempat yang lagi hitam di kalangan kaula muda Bali. Ja’an Cafe memang sering menggelar event rutin tiap bulannya. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top