Siapa Dia

Syobri Siap Jadikan Pemuda Muhammadiyah Bali Gerakan Dakwah

Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah nomor urut 1 periode 2019-2023, Myhammad Syobri (ban)

Kabarbali.com – Spirit gerakan dakwah jadi visi yang ditawarkan oleh Muhammad Syobri, nomor urut 1 calon Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bali melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) XVI 2-3 Maret 2019 di Hotel Princess Keisha Denpasar. Melalui gerakan dakwah, Syobri ingin mewujudkan umat benar-benar memiliki fondasi kuat keagamaan.

“Menjadikan organisasi Pemuda Muhammadiyah gerakan dakwah jamaah menuju masyarakat Islam yang sebenar-benarnya,” kata Syobri, Jumat 1 Maret 2019.

BACA JUGA: Empat Program Prioritas Ragil Armando Jika Jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah

Untuk mewujudkan mimpinya itu, ada lima hal yang akan dilakukannya. Pertama, meluruskan niat pimpinan dan anggota agar ikhlas dalam bekerja, berkarya dan berbakti untuk menyebarluaskan Islam melalui Pemuda Muhammadiyah demi meraih ridha Allah SWT.

“Kedua, mengokohkan kepengurusan dengan landasan Islam, iman dan ihsan untuk perjuangan Islam,” paparnya. Hal ketiga yakni mensinergikan potensi dan menyatukan langkah pimpinan dan anggota dalam mewujudkan cita-cita Muhammadiyah.

BACA JUGA: Maju Calon Ketua, Fachruddin Ingin Kembalikan Khittah Pemuda Muhammadiyah

“Keempat, menghidupkan tradisi amar ma’ruf nahi munkar dalam bingkai hikmah mauidhah hasanah,” papar dia. Terakhir, Syobri berkomitmen memberikan yang terbaik bagi kemaslahatan umat dengan segala potensi yang dimilikinya.

“Berusaha memberikan yang terbaik untuk umat melalui perjuangan dengan harta dan jiwa melalui Pemuda Muhammadiyah,” pungkasnya. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top