Siapa Dia

Subro Mulissy Kaget Terpilih Jadi Anggota KPU Denpasar

Anggota KPU Kota Denpaaar, Subro Mulissy (sml)

Kabarbali.com – Komsioner KPU Denpasar terpilih, Subro Mulissy membenarkan jika dirinya besok akan dilantik. Ia mengaku untuk pelantikan segala keperluan dikoordinir oleh KPU Provinsi Bali.

“Besok kami sudah gladi pukul 14.00 WITA dan dan pukul 16.00 WITA baru dilantik,” ucapnya di Denpasar, Senin 15 Oktober 2018.

BACA JUGA: Demokrat: Kagen SBY, Pilih Prabowo-Sandi

Tokoh pemuda yang karib disapa Lizi itu mengaku kaget dengan terpilihnya ia sebagai salah satu dari lima komisioner KPUD Kota Denpasar. Ia pun bersyukur dengan hasil tersebut.

“Ya kaget sih, nggak menyangka. Alhamdulillah, saya bersyukur ya,” ucap pria yang mengawali karir kepemiluannya sebagai Ketua Korwil JPPR Bali ini.

BACA JUGA: Delegasi IMF-World Bank Ketagihan Nasi Campur Bali

Saat disinggung mengenai siapa yang akan menjadi Ketua KPU Denpasar nantinya, Lizi memilih tidak mau berpolemik terkait hal itu. “Kalau soal itu nanti lah,” katanya.

Dirinya menjelaskan bahwa ada tanggung jawab besar yang harus dijalani. Yakni, menyukseskan pemilu 2019.

BACA JUGA: Pemprov Perjuangkan Dana Bagi Hasil Sektor Pariwisata

Di mana, menurutnya, pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) akan secara serentak dilaksanakan. Itu yang menurutnya membedakan dengan pemilu sebelumnya.

Menurutnya, anggota KPU Kota dlDenpasar saat ini merupakan orang-orang yang sebagian besar sudah memiliki pengalaman mengurusi pemilu sebelumnya.

BACA JUGA: Buruknya Internet di Indonesia Jadi Bom Waktu Bencana Siber

Beberapa di antaranya mereka sebekumnya pernah menjadi PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara).

“Tentu tugas kita di Pemilu 2019 berbeda dari sebelumnya. Kami ingin setelah pelantikan pekerjaan melanjutkan percepatan penguasan terhadap pekerjaan. Penguatan tim pekerja,” ucapnya. (sml)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top