Politik

Siti Nurbaya: Oka Gunastawa, Jokowi dan NasDem Bersenyawa dengan Rakyat

Ida Bagus Oka Gunastawa bersama Siti Nurbaya (ban)

Kabarbali.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya turut hadir pada acara deklarasi akbar Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Bali yang dipusatkan di Stadion Wikama Mandala Amlapura Kabupaten Karangasem. Sebagai kader Partai NasDem, Siti Nurbaya turut mendampingi Surya Paloh yang akan menyampaikan orasi kebangsaannya.

Di hadapan puluhan ribu kader NasDem Provinsi Bali, Siti Nurbaya menjelaskan apa yang ia saksikan sendiri selama menjadi menteri Kabinet Kerja era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA: 500 Penari Sambut Surya Paloh di Deklarasi Akbar Pemenangan Jokowi

“4,5 tahun saya di pemerintahan Pak Jokowi. Saya merasakan dan melihat sendiri bagaimana Pak Jokowi adalah presiden yang membela rakyat,” kata Siti Nurbaya lantang, Minggu 7 April 2019. Apa yang ada dalam diri Jokowi menurut Siti Nurbaya juga tercermin di Partai NasDem. “NasDem adalah partai politik dengan gagasan yang membela rakyat,” ucapnya.

Siti Nurbaya mengajak kader Partai NasDem yang hadir untuk datang ke TPS dan memilih Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia juga meminta agar partai dengan nomor urut 5 itu juga ikut dicoblos.

BACA JUGA: Buka Store Ketujuh, Palm Lagoon Siap Manjakan Pengunjung

Pada kesempatan itu, Siti Nurbaya ikut mengampanyekan Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa yang maju sebagai caleg DPR RI nomor urut 1 dapil Bali.

Dengan tak golput, Siti Nurbaya melanjutkan, artinya kita menitipkan masa depan kita kepada yang kita pilih.

BACA JUGA: 10 Orang Tersambar Petir di Jembrana, Dua Nyawa Melayang

“Kita pilih sesuai dengan yang kita ingin pilih. Untuk DPR RI, coblos Kak Oka (Oka Gunastawa). Artinya kita menyerahkan dan percaya kepada Kak Oka untuk mewakili di DPR RI. Kita coblos Jokowi, artinya kita menyerahkan dan percaya kepada Jokowi untuk mengurus dan membela rakyat,” paparnya.

Ia percaya Oka Gunastawa, Jokowi dan Partai NasDem memiliki keberpihakan yang sama kepada rakyat. “Kita meyakini bahwa apa yang dipikirkan oleh Kak Oka dan Jokowi adalah apa yang dipikirkan kita semua. Itu namanya adalah senyawa politik. Jadi, NasDem bersenyawa politik dengan rakyat. Jangan ragu pilih NasDem, pilih 01,” ajak dia. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top