Politik

Seribu Penari NasDem Bali Pancarkan Taksu di Kampanye Akbar Jokowi

Seribu penari dari Bali di kampanye akbar jokowi-ma'ruf amin (ban)

Kabarbali.com – Kampanye akbar capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin berlangsung meriah. DPW Partai NasDem Bali mengirim seribu penari untuk ikut serta memeriahkan kampanye berbalut budaya itu.

Sekira pukul 10.45 WIB, seribu penari yang terdiri dari 500 penari pendet dan penari kecak berbaris rapi di sekitaran Jalan Jenderal Sudirman. Mereka kemudian melenggak-lenggok mengikuti irama musik.

BACA JUGA: Motor Gelandang Bali United Ditinggal Pencuri di Kos-kosan

Ogoh-ogoh juga diarak. Baleganjur dimainkan. Ribuan pasang mata khidmat menyaksikan atraksi budaya persembahan DPW Partai NasDem Bali itu. Taksu Bali terpancar dari Jakarta ke seantero Nusantara. Pesan kbhinekaan dan keragaman digaungkan oleh NasDem Bali.

“Dengan bangga kami hadir di Ibu Kota memberikan pesan perdamaian. Kita ingin Indoneida tetap merawat bekeberagaman dan kemajemukan. Kita harap tetap mencintai Indonesia untuk masa depan generasi kita,” kata Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa di bilangan Bunderan HI, Jakarta, Sabtu 13 April 2019.

BACA JUGA: Galeri Foto Parade Budaya NasDem Bali di Kampanye Jokowi

Menurutnya, keterlibatan NasDem Bali pada kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan bentuk tanggung jawab moral sebagai anak bangsa. “Tampilnya delegasi Bali memberikan pesan antusiasme kita dalam merawat Indonesia, bagaimana kita menjaga dan mengawal Pancasila,” katanya.

Dengan Pancasila kita bisa hidup harmonis antar-etnis, suku,ras dan golongan. Ini semua demi tumbuh dan kembang generasi kita di masa mendatang yang merupakan cita-cita para pendiri bangsa ini,” ungkap dia. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top