Bisnis

PT Abraham Jaya Group Luncurkan Online Travel Agent ‘Myhotrip.com’

Dirut PT Abraham Jaya Group, Fransiskus Adi Rahmawan (rik)

Kabarbali.com – PT Abraham Jaya Group, baru saja resmi meluncurkan sebuah aplikasi perjalanan wisata atau online travel agent yang diberi nama Myhotrip.com. Peluncurannya dilakukan di kantor PT Abraham Jaya Group di Jalan Padang Permai Nomor 8 Dalung, Jumat 9 November 2018, sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 Abraham Jaya Group.

Soft opening Myhotrip.com sendiri sebenarnya sudah dilakukan 07 November 2018. Myhotrip.com sebagai online travel agent merupakan penjualan online menggunakan mobile apps sehingga masyarakat luas bisa dengan mudah mengakses apapun yang dibutuhkan, baik untuk perjalanan dinas, pertukaran pelajar, wisata rohani, wisata bersama keluarga, teman maupun sahabat serta kerabat ataupun outing perusahaan.

BACA JUGA: Rai Wirajaya: Maknai Hari Pahlawan dengan Menghormati Perbedaan

“Kami ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat luas di Indonesia maupun yang berada diluar negeri yang akan melakukan perjalanan wisata atau kegiatan lainnya. Karena di Myhotrip, kami sediakan semua yang dibutuhkan”, jelas Fransiskus Adi Rahmawan, S.kom selaku Dirut PT Abraham Jaya Group, di kantornya, Jumat 9 November 2018.

Ia mengaku jika ide awalnya membuat Myhotrip.com ini karena ingin pengembangan dari offline travel agent ke online sekaligus mengikuti tren digital di berbagai sektor dan lini kehidupan.

BACA JUGA: Partisipasi Pegadaian di LBF 2018, Peserta Lari Dapat Emas di “Sunset Colour Run”

Sepintas Myhotrip.com memang mirip dengan online travel agent sejenis yang sudah ada lebih dulu. Namun Myhotrip.com hadir membawa kelebihannya dari aplikasi online travel agent yang lain, seperti paket wisata di seluruh Indonesia, Asia, maupun Eropa.

Selain itu, Fransiskus juga menerangkan, dalam Myhotrip.com juga terdapat paket meeting, paket weeding, bahkan ke depan akan berkembang dalam paket oleh-oleh, restaurant bahkan kuliner yang akan tersedia dalam aplikasi Myhotrip.com.

BACA JUGA: Laut Bukan Tempat Sampah

“Semua ada dalam satu aplikasi atau saya istilahkan one stop shooping online. Kami hadir dengan tagline ‘apapun rencanamu pastikan Myhotrip.com,” jelasnya.

Untuk penggunaan aplikasi Myhotrip.com sangat mudah dan gampang. Cukup dengan tiga langkah. Pertama, calon pembeli akan melihat paket yang hendak dibeli, kemudian melakukan pemesanan serta memasukkan data dan langkah ketiga adalah pembayaran.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-5, HAMI Bali Minta Petuah Legiun Veteran

“Untuk pembayaran kedepan semua bisa pakai go pay, kartu kredit ataupun pembayaran di toko modern seperti Indomaret, Alfamart dan lainnya sehingga transaksi akan lebih gampang dilakukan”, ujarnya.

PT Abraham Jaya Group sudah berdiri sejak 09 November 2008 dan terdapat 3 divisi dengan penambahan 2 divisi yang mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2018, yakni Abraham Tour Group (ATG), Abraham Group Event Organizer (AGEO), Abraham Group Hospitality (AGH), Myhotrip.com.

BACA JUGA: Perangi Korupsi, Narkoba dan Hoaks, Cara FBN Bali Maknai Hari Pahlawan

Abraham Jaya Group juga memiliki Ocean Club Bali yang telah berdiri 09 Juli 2018. Ocean Club Bali bergerak dalam aktivitas air seperti berenang bersama hiu, kura-kura dan berbagai macam ikan hias.

Abraham Jaya Group membawa visi sebagai pilihan utama dalam setiap pelayanan di bidang tour and travel agent and eo (event organizer), hospitality, Ocean Club Bali dan Myhotrip.com.

BACA JUGA: Pemerintah Wajib Edukasi Pelaku Industri Kreatif Bali tentang HaKI

Sedangkan misinya yaitu memberikan pelayanan yang bermutu dan berkualitas dengan mengutamakan keselamatan, kenyamanan serta tanggung jawab kepada pelanggan dengan tenaga profesional dan ramah. (rik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top