Politik

Pilpres 2019, Nur Asia Uno Minta Emak-emak ‘Kelonin’ TPS

NUR ASIA UNO DAN MIEN UNO (BAN)

Kabarbali.com – Nur Asia Uno, istri calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyapa ratusan emak-emak yang hadir pada acara silaturahmi dengan berbagai komunitas majelis taklim di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung di Warung New Batavia, Seminyak, Kuta.

Pada acara yang diinisiasi oleh Majelis Taklim Shahabiyah, Warung New Batavia dan Seken Kopi itu Nur Asia Uno berpesan kepada emak-emak agar menjaga TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada saat pencoblosan 17 April 2019 nanti.

BACA JUGA: Nur Asia Uno Kagum Militansi Emak-emak Bali

“Saya berharap emak-emak nanti harus menjaga TPS. TPS itu harus kita ‘kelonin’, kawal, jaga dan semua militan. Kita harus punya komitmen pada diri kita masing-masing. Semua ditugaskan untuk menjaga TPS,” tegasnya, Minggu 21 Oktober 2018.

Ia percaya suara emak-emak akan menentukan nasib Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Jika emak-emak bersatu, Nur Asia Uno percaya Prabowo-Sandi akan ke luar sebagai pemenang kontestasi Pilpres 2019.

BACA JUGA: Jokowi: Pembangunan Bangsa Dimulai dari Desa

“Suara emak-emak yang akan memenangkan Prabowo-Sandi. Kita ketuk semua rumah, jadikan rumah kita sebagai posko kemenangan. Kekuatan Prabowo-Sandi ada di tangan rakyat, di tangan emak-emak semua. Kalau emak-emak kompak, bersatu, Prabowo-Sandi menang. Mari berdoa dan berikhtiar,” ajak dia.

Ia menegaskan, Prabowo-Sandi berkomitmen mengubah tatanan ekonomi bangsa menjadi ekonomi kerakyatan. Sederhananya, kata Nur Asia Uni, ekonomi kerakyatan adalah ekonomi yang bisa dirasakan dan dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

BACA JUGA: Siap Pimpin Perubahan, Prabowo Komitmen Empat Pilar Kebangsaan

“Sistem ekonomi kita akan diganti dengan ekonomi kerakyatan, di mana semua rakyat Indonesia bisa merasakan perubahan. Ekonomi kita yang harus dibenahi. Mudah-mudahan niat baik kita bisa terlaksana. Kita gerakkan roda perekonomian emak-emak agar ada bangsa semakin baik,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga berpesan untuk terus menciptakan suasana kondusif dan damai pada Pilpres 2019. “Tetap teduh, kampanye tidak boleh memecah belah. Tanggal 17 April 2019 nanti kita semua pakai baju biru muda. Kita birukan Indonesia agar teduh, adem,” ujarnya.

BACA JUGA: Prabowo: Jangankan Hotel, Buah yang Dimakan Turis di Bali Hasil Impor

Hadir pada kesempatan itu Ibunda Sandiaga Salahuddin Uno, Mien Rahman Uno, relawan yang tergabung dalam Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) Provinsi Bali, Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) Provinsi Bali, ICMI Provinsi Bali dan sejumlah emak-emak gabungan dari berbagai majelis taklim di Denpasar dan Badung serta relawan Prabowo-Sandi lainnya. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top