Peristiwa

Peserta Maybank Bali Marathon Asal Jepang Meninggal Dunia

Maybank Marathon Bali 2019 (net)

Kabarbali.com – Maybank Bali Marathon VIII 2019 memakan korban jiwa. Satu orang peserta asal Jepang harus meregsng nyawa pada event tahunan yang diikuti ribuan peserta ini. Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hengky Widjaja menjelaskan, korban meningal satu orang, sementara lima orsng lainnya harus menjalani perawatan karena kelelahan dan cidera.

“Korban meninggak atas nama C Atsushi Ono (no 1117) laki-laki, usia 58 tahun kebangsaan Jepang, alamat Jalan Alam Elok 6/35 Cluster Ivory Livo, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat,” kata Hengky, Minggu 8 September 2019.

BACA JUGA: Dandim Bangli Beri Bantuan Siswa SD Sekolah Naik Sampan di Trunyan

Atsushi pada event tersebut mengikuti lomba dengan kategori full marathon. Korban jatuh di selatan Puri Blahbatuh. “Dugaan sementara karena serangan jantung dan dibawa oleh ambulance PMI Kabupaten Gianyar. Namun nyawanya tak tertolong. Jadad korban saat ini berada di RS Kasih Ibu Saba,” terang Hengky.

Sementara lima korban lainnya adalah menjalani perawatan di RSU Sanjiwani dan RS Kasih Ibu Saba, Gianyar. Mereka atas nama I Made Haryawan (41) asal Banjar Getas, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Koeban mengikuti lomba dengan kstegori half Marathon. Daribdiagnosa dokter, korban terkena serangan jantung. “Korban sudah sadarkan diri dan saat ini masih dirawat di RSU Sanjiwani Gianyar,” katanya.

BACA JUGA: Bus yang Terbakar di Bandara Ngurah Rai Milik Gapura Angkasa

Korban lainnya adalah Brian asal Jakarta yang mengalami kelelahan. Ia sempat pingsan sast berlari di Jalan By Pass Darmagiri. Korban berikut adalah Dewi Ganda Romai (42) dengan kategori full marathon. Koeban mengalami diare dan saat ini menjalani perawatan di RS Kssih Ibu Saba.

Berikutnya adalah Chong Yek Ming (49) asal Malaysia yang mengalami patah jari kelingking tangan kiri. Saat ini ia masih menunggu untuk operasi. Terakhir adalah Ferra Ariante (45) ia mengalami kram dan dilakukan penanganan oleh tim medis RS Kasih Ibu Saba. (dvi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top