Olahraga

Partisipasi Pegadaian di LBF 2018, Peserta Lari Dapat Emas di “Sunset Colour Run”

Pemimpin Wilayah VII PT Pegadaian (Persero) Denpasar Nuril Islamiah (kiri) (rik)

Kabarbali.com – Legian Beach Festival (LBF) tahun 2018, telah dibuka Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, di Pantai Legian, Kamis 8 November 2018. Ajang tahunan yang menampilkan beragam atraksi seni dan budaya, serta mengangkat khasanah kearifan lokal Bali dan Nusantara memang bertujuan untuk mengangkat kembali citra pariwisata Legian dan juga mengembangkan potensi seni budaya dan lokal konten Legian dan Bali umumnya di sektor pariwisata.

Ketua Panitia LBF 2018 Nyomn Sarjana, mengatakan event tahunan yang sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-11 ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya menggairahkan sektor pariwisata di Bali khususnya Legian.

BACA JUGA: Laut Bukan Tempat Sampah

Selain menampilkan atraksi seni dan budaya, serta puluhan tenant yang menyajikan kuliner dan fashion serta otomotif. Salah satu tenant yang ikut menyemarakkan LBF 2018 adalah PT Pegadaian (Persero) Denpasar. Perusahaan BMUN ini berpartisipasi dalam ajang Legian Beach Festival (LBF) 2018 yang digelar sejak 8-12 November ini.

Menurut Pemimpin Wilayah VII PT Pegadaian (Persero) Denpasar Nuril Islamiah, panitia LBF mengajak Pegadaian untuk berpartisipasi. Selaku BUMN pihaknya mengapresiasi event LBF ini ketika masyarakat memiliki keinginan untuk mengadakan acara yang sifatnya memberi hiburan dan menarik yang lainnya datang ke sini.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-5, HAMI Bali Minta Petuah Legiun Veteran

Salah satu bentuk partisipasi Pegadaian adalah dengan menggelar “Sunset Color Run” yang akan digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan, Sabtu 10 November 2018. “Acara nanti akan diikuti sekitar 2.000 pelari profesional maupun biasa,” jelas Nuril, jelang pembukaan LBF, Kamis 8 November 2018.

Dijelaskannya lagi, acara lari nanti Pegadaian mengistilahkan ‘lari dapat emas’ karena semua peserta disamping terlibat dalam kegiatan demi mencari juara dan hadiah, juga sekaligus diajak berinvestasi dalam program tabungan emas Pegadaian.

BACA JUGA: Perangi Korupsi, Narkoba dan Hoaks, Cara FBN Bali Maknai Hari Pahlawan

Peserta akan mendapatkan tabungan emas dari Pegadaian. Ini adalah salah satu bentuk investasi yang murah, mudah dan aman. “Murah karena bisa investasi minimal 0,01 gram atau hanya Rp6.500.Masyarakat punya uang akan dikonversi ke dalam bentuk emas,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa berinvestasi. Tabungan emas ini sifatnya jangka panjang. Berdasarkan data harga emas selalu naik cukup signifikan. (rik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top