Politik

Nur Asia Uno Kagum Militansi Emak-emak Bali

Nur Asia Uno (ban)

Kabarbali.com – Nur Asia Uno, istri calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa emak-emak Bali. Ditemani mertuanya, Mien Rahman Uno, Nur Asia Uno hadir di tengah-tengah ratusan emak-emak Bali yang tergabung dalam Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) Provinsi Bali, Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) Provinsi Bali, ICMI Provinsi Bali dan sejumlah emak-emak gabungan dari berbagai majelis taklim di Denpasar dan Badung serta sejumlah relawan Prabowo-Sandi.

Pada acara yang diinisiasi oleh Majelis Taklim Shahabiyah, Warung New Batavia dan Seken Kopi itu Nur Asia Uno kagum dengan semangat dan militansi emak-emak Bali.

BACA JUGA: Jokowi: Pembangunan Bangsa Dimulai dari Desa

“Saya lihat emak-emak di sini siap tempur. Emak-emak di Bali ini lebih dahsyat dari emak-emak di Jakarta,” kata Nur Asia Uno, Minggu 21 Oktober 2018.

“Ini semua sudah siap tempur semua, lebih dahsyat dari emak-emak di Jakarta. Semangatnya luar biasa, tinggal terus bergerak,” tambah Nur Asia Uno. Pada kesempatan itu, Nur Asia Uno berpesan kepada emak-emak Bali agar terus berjuang hingga pencoblosan Pilpres pada 17 April 2019.

BACA JUGA: Prabowo: Jangankan Hotel, Buah yang Dimakan Turis di Bali Hasil Impor

Di matanya, emak-emak memiliki kekuatan luar biasa. “Emak-emak itu punya kekuatan, emak-emak itu super women, multi talenta. Mulai dari melahirkan, mengurus rumah tangga, anak, hingga mengatur ekonomi keluarga,” katanya.

Ia optimistis dengan semangat dan militansi emak-emak yang begitu tinggi, Prabowo-Sandi akan ke luar sebagai pemenang pada Pilpres 2019.

BACA JUGA: Siap Pimpin Perubahan, Prabowo Komitmen Empat Pilar Kebangsaan

Sementara Ibunda Sandiaga Salahuddin Uno, Mien Rahman Uno menyampaikan komitmen Prabowo-Sandi dalam memimpin bangsa ini kelak. “Insya Allah Prabowo-Sandi taat asas dan memiliki komitmen jelas,” ucapnya.

Mien Rahman Uno juga bertanya kepada ratusan emak-emak yang hadir. “Harga-harga murah atau mahal? Susah tidak mencari pekerjaan sekarang ini? Mau yang muda dan ganteng tidak? Nanti masuk bilik pilih yang ganteng, coblos nomor 02,” ajaknya.

BACA JUGA: Sindir Jokowi, Prabowo: Ada yang Kaget Dengar Rumah Sakit Tak Dibayar

Sejak kecil, Mien Rahman Uno berpesan kepada anaknya untuk selalu berbuat jujur dan tidak berkata bohong. “Tidak boleh bohong. Zaman sekarang banyak yang bohong tidak? Banyak yang tidak jujur?” tanya Mien Rahman Uno yang dijawab banyak secara serentak oleh emak-emak yang hadir.

“Insya Allah Prabowo-Sandi pegangannya integritas, taqwa, disiplin dan jujur,” tambahnya. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top