Kuliner

Nikmati Sajian Terbaru di Bali Luna Tanpa Rasa Bersalah

Tuna Sandwich olahan Bali Luna (ist)

Kabarbali.com – Memasuki bulan yang baru, restoran Bali Luna di Hotel Nikko Bali Benoa Beach turut membuka lembaran baru dalam perjalanannya dengan meluncurkan konsep menu baru yang menggabungkan menu-menu favorit internasional dengan bahan baku
yang sehat dan bernutrisi.

“Ide di balik konsep menu baru ini adalah keinginan kami untuk menunjukkan bahwa makanan sehat juga bisa disajikan dengan rasa yang lezat. Di Bali Luna, kami tidak hanya mengingat hal tersebut ketika membuat resepnya, namun kami juga telah menghitung jumlah kalori dari setiap hidangan bagi orang-orang yang sedang menjaga kadar kalori yang dikonsumsi,” jelas Executive Chef dari Hotel Nikko Bali Benoa Beach, I Dewa Gede Eka Putra, Kamis 2 Agustus 2018.

BACA JUGA: Ini Khasiat Loloh Teleng dari Desa Penglipuran

Menu terbaru ini menawarkan rangkaian sajian dengan bahan-bahan terbaik yang diambil dari petani setempat. Sebagian besar sayur-mayur dikirim langsung dari perkebunan hidroponik di Plaga, Kabupaten Badung.

Beragam hasil laut seperti ikan kakap didatangkan dari tambak ikan ramah lingkungan di Negara, Kabupaten Jembrana dan garam laut asli disediakan oleh penambak garam yang menerapkan metode ramah lingkungan di pesisir timur Bali, Amed, Kabupaten Karangasem.

Bahan baku lokal ini dilengkapi oleh bahan-bahan berkualitas impor lainnya untuk menghasilkan cita rasa terbaik di setiap masakan yang disajikan. Pilihan vegetarian dan bebas gluten juga dapat ditemukan dengan mudah dari deretan menu yang ditawarkan. Dan, setiap menu telah dilabeli dengan keterangan jumlah kalori untuk memudahkan Anda untuk menyesuaikan pilihan dengan pola makan yang tengah Anda jalani.

BACA JUGA: Beras Merah Baik untuk Penderita Jantung

Bagi Anda yang memiliki diet makanan tertentu, tim kulinari Bali Luna menerima permintaan untuk menyesuaikan hidangan yang tersedia dengan kebutuhan Anda.

Dengan lebih dari 40 pilihan sajian yang menggugah selera dan satu kolom tersendiri untuk DIY Sandwich, siapa saja dapat dengan mudah menemukan pilihan yang cocok bagi mereka.

Menu 45 Below menghadirkan beragam hidangan lezat yang disajikan mentah atau dimasak di bawah 45 derajat celsius untuk menjaga kandungan nutrisinya. Di bagian Grill Selection​, beragam pilihan
daging dan makanan laut segar dapat Anda pilih untuk dipanggang dengan tingkat kematangan sesuai selera dan disajikan dengan saus serta dua makanan pendamping pilihan Anda.

BACA JUGA: Ikan Tuna Ini Dibanderol Rp 4,2 Miliar

Bali Luna juga menawarkan makanan ringan, berbagai menu favorit dari Timur dan Barat, beragam variasi sandwich, sup, pizza, dan tentunya hidangan penutup yang dapat Anda pesan atau pilih langsung dari etalase kue.

Untuk menghilangkan dahaga Anda, mixologist Bali Luna telah menyiapkan serangkaian minuman sehat baru untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda. Tidak saja penuh dengan bahan-bahan berkualitas yang menjamin kesegarannya, rangkaian minuman sehat tersebut juga
sesuai untuk detoks dan memberikan tubuh Anda tambahan energi.

Menu baru di Bali Luna kini tersedia mulai dari pukul 11.00 WITA hingga pukul 23.00 WITA setiap harinya. Nikmati pemandangan kolam renang biru dan angin sepoi dari laut yang menyegarkan ketika Anda bersantap dan rasakan pengalaman yang tidak hanya memanjakan lidah, tapi juga tubuh dan pikiran Anda. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top