Politik

Mesin Partai Solid, Survei Kemenangan Koster-Ace Mendekati Target 70%

Konsolidasi jajaran pengurus PDI Perjuangan se-Bali (ist)

Kabarbali.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster menegaskan jika seluruh jajaran mesin partai telah berkerja maksimal dalam menghadapi Pilkada serentak 27 Juni 2018. Koster yang juga calon Gubernur Bali nomor urut 1 ini menyampaikan terima kasih kepada jajaran partai serta relawan yang telah turun ke bawah mengamankan daerahnya masing-masing.

Hal ini ditegaskan Koster saat konsolidasi dan pemantapan pemenangan Pilkada serentak tahun 2018 di Kantor DPD PDI Perjuangan Renon, Denpasar, Minggu 3 Juni 2018.

Konsolidasi dan pemantapan pememangan Pilkada serentak 2018 dihadiri pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, ketua, sekretaris dan bendahara DPC dan PAC se-Bali, Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, DPRD Provinsi Bali, DPRD kabupaten/kota, petugas partai di eksekutif serta pengurus organisasi sayap partai.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras kawan-kawan yang telah turun ke bawah mengamankan wilayahnya masing-masing,” ujar Koster. Diungkapkannya, dari survei yang dilakukan lembaga berkompeten, hasilnya kemenangan sudah tercapai dengan angka mendekati 70 persen.

“Target kita kemenangan 70 persen, kalau bisa melebihi. Makanya jangan berpuas dulu dengan pencapaian ini,” katanya. Pasangan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati ini mengajak seluruh jajaran partai bekerja lebih keras demi menjaga tegaknya wibawa dan marwah partai. “Kerja all out itu yang diajarkan Bung Karno. Wibawa dan marwah partai harus dijaga,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemaparan dari Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali, I Nyoman Giri Prasta perihal tahapan-tahapan kegiatan, target serta pencapaian yang telah diperoleh. Serta penjelasan dari Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Provinsi Bali, I Ketut Suiasa mengenai pengorganisasian saksi/guraklih dan pengamanan suara. (ckl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top