Olahraga

Manjakan Suporter, Bali United Gandeng Coco Mart untuk Penjualan Tiket

Kerja sama Bali United dan Coco Mart (ban)

Kabarbali.com – Menghadapi musim anyar, inovasi terus dilakukan oleh Bali United. Terbaru, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu menjalin kerja sama dengan perusahaan ritel asli Bali, Coco Mart. Coco Mart sendiri merupakan salah satu brand di bawah naungan PT Bali Pawiwahan yang sudah sejak tiga musim belakangan men-support Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Yang membedakan pada kerja sama musim kempat ini adalah adalah Coco Mart diberikan kesempatan untuk menjual tiket pertandingan Bali United, selain merchandhise yang memang sebelumnya sudah dijajakam di 110 outlet Coco Group.

BACA JUGA: Jelang Kick-off Liga 1, Bali United Dapat Sponsor Anyar

“Awalnya support yang kami berikan adalah memasang banner dan informasi pertandingan Bali United. Lalu kemudian kami menjual merchandise dan mulai tahun ini kami menjual tiket pertandingan,” kata Managing Director Coco Group, I Wayan Sudira pada acara ‘The Official Partnership Announcement’ di Hotel Natya Kuta, Jumat 10 Mei 2019.

Nantinya, bagi suporter yang membeli tiket di outlet resmi Coco Group akan mendapat bonud berupa makanan atau minuman yang juga menjadi sponsor Bali United. “Kami berikan secara cuma-cuma alias gratis. Semua demi memanjakan suporter Bali United agar lebih total dalam memberikan dukungan,” katanya.

BACA JUGA: Denpasar Raih Penghargaan Terbaik Nasional Perencanaan Pembangunan Daerah 2019

CEO Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan, Coco Mart merupakan satu dari 23 sponsor yang akan mendukung klubnya mengarungi Liga 1 2019. “Ada 23 sponsor yang men-support kami, salah satunya Coco Mart. Tentu kami bangga ada perusahaan lokal yang mau berkembang bersama-sama dengan kami. Salah satu peran Coco Mart nantinya melakukan penjualan tiket untuk memudahkan suporter dalam pembelian,” papar Yabes.

Pada musim lalu, Coco Mart terpampang di bagian belakang jersey latihan Bali United. Musim ini, Coco Mart masih tetap berada di jersey latihan, namun posisinya pindah ke bagian depan. “Tetap terpasang di jersey latihan kami. Bedanya kalau musim lalu di bagian belakang, tahun ini di bagian depan,” papar Yabes. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top