Olahraga

Lomba Lari Jakarta-Bandung, Serka Dewa Dibekali Dandim Bangli ATM

Dandim Bangli, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono (kanan) mengantar anggotanya Serka Dewa Astawa ke Bandara Ngurah Rai (ist)

Kabarbali.com – Usai sukses menempuh jarak 374 kilometer pada event Run for Bali, anggota Kodim 1626/Bangli, Serka I Dewa Gede Astawa hari ini, Kamis (10/10/2019) terbang ke Jakarta untuk mengikuti event bergengsi lainnya.

Ya, siang tadi pada pukul 14.30 WITA Serka Dewa Astawa berangkat menuju Jakarta. Ia diantar langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1626/Bangli, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono. Ia akan mengikuti ajang BNI-ITB Ultra Run dengan jarak tempuh 200 kilometer rute Jakarta-Bandung.

BACA JUGA: Bangganya Bupati Made Gianyar Kepada Kodim 1626/Bangli

Ditemui di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Serka Dewa Astawa mengaku keikutsertaannya pada ajang ini tak lain untuk mengharumkan nama Bali, khususnya Kabupaten Bangli.

“Saya mendapat undangan khusus untuk mengikuti event ini. Tujuan saya berpartisipasi tak lain untuk mengharumkan nama Bali, khususnya Kabupaten Bangli,” kata Serka Dewa Astawa.

BACA JUGA: Dandim Bangli ‘Oke Punya’! Lari Keliling Bali Sukses Dihelat

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono. Sebagai pimpinan, Serka Dewa Astawa mengaku Letkol Inf Himawan Teddy Laksono amat mendukung aktivitasnya pada olahraga lari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan saya, Dandim 1626/Bangli yang telah mendukung penuh dengan menanggung seluruh pembiayaan kegiatan saya pada event ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Prajurit Kodim Bangli Tuntaskan Misi Lari Keliling Bali

Pada kesempatan sama, Letkol Himawan Teddy Laksono berharap Serka Dewa Astawa kembali menorehkan prestasi gemilang pada ajang tersebut. Baginya, aktivitas Serka Dewa Astawa mesti didukung penuh.

“Tentu saja apa yang dilakukan oleh Serka Dewa Astawa ini adalah kegiatan positif yang mendukung profesionalisme TNI dan menjadi kebanggaan rakyat. Keberangkatan Serka Dewa Astawa murni kami biaya sendiri, dalam hal ini dana pribadi saya, tidak ada pendanaan dari sponsor manapun,” ucapnya.

BACA JUGA: Siswa SMA Ikut Aksi Demo di Denpasar, Sebagian Dihalau Polisi

Dandim yang karib disapa Letkol HTL ini langsung berperan sebagai ‘sponsor’ utama untuk Serka Dewa Astawa. Ia bekali Dewa uang saku yang tak disebutkan nominalnya. Letkol HTL juga memberikan ATM miliknya yang di dalamnya berisi uang senilai Rp40 juta lebih untuk keperluan Serka Dewa Astawa membeli kebutuhannya mengikuti lomba tersebut.

Letkol HTL berharap dengan dukungan maksimal darinya dapat memotivasi Serka Dewa Astawa pada ajang lomba tersebut. “Semoga bisa memberikan semangat dan tambahan tenaga untuk Dewa,” ucapnya.

BACA JUGA: Persiapan Liga 1, Bali United Putri Diimbangi PFA U-13

Di sisi lain, Letkol HTL berharap Serka Dewa Astawa dapat kembali menorehkan prestasi pada ajang tersebut, sehingga kembali mengharumkan nama TNI, masyarakat Bali dan Kabupaten Bangli.
“Kita dukung terus prestasinya. Serka Dewa Astawa ini kebanggaan TNI, kebanggaan masyarakat Bali, khususnya Kabupaten Bangli. Mohon doa agar Serka Dewa Astawa dapat menorehkan prestasi pada ajang tersebut,” pintanya. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top