Politik

Lepas Atlet Yong Moodo, Dandim 1626/Bangli: Kalian Harus Optimis

Dandim 1626/Bangli melepas atlet Yong Moodo yang akan berlaga di Porprov Bali 2019 (dvi)

Kabarbali.com – Dandim 1626/ Bangli Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom. M.Han melepas tim Yong Moodo Kabupaten Bangli untuk berlaga di Porprov Bali 2019.

Pada kesempatan tersebut, Dandim yang merupakan Ketua Pembina Harian Yong Moodo Kabupaten Bangli didampingi oleh Ketua Yong Moodo Kabupaten Bangli Ida Bagus Putra.

BACA JUGA: Anjangsana, Cara Kodim 1626/Bangli Peduli Warga Miskin

Sebelum dilepas, Dandim memberikan pesan moral dan semangat kepada atlet Yong Moodo Kabupaten Bangli. Katanya, delegasi atlet Yong Moodo memiliki tanggung jawab untuk mengharumkan nama Kabupaten Bangli.

Dengan komposisi yang ada, Dandim optimistis cabang olahraga Yong Moodo mampu memberikan prestasi maksimal. Ia ingin para atlet memiliki target tinggi untuk diri sendiri maupun daerah yang diwakilinya.

BACA JUGA: Jaga Kebersamaan, Istri Prajurit Kodim 1626/Bangli Olahraga Bersama

“Harus optimis. Kita sama-sama punya peluang untuk merebut medali. Untuk itu, targetkan perolehan medali yang maksimal, masing masing peserta mempunyai tanggung jawab untuk keberhasilan tim Kabupaten Bangli,” papar Dandim, Rabu 4 September 2019.

“Kalian adalah duta dari Kabupaten Bangli. Kepercayaan ini hendaknya dijadikan kebanggaan, sehingga menjadi spirit dalam berlaga. Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baikya dan penuh semangat dan raih prestasi yang sebaik-baiknya,” tambah Dandim.

Seperti diketahui, secara umum atlet Yong Moodo Bangli yang berjumlah 10 orang sudah siap bertanding untuk menaklukkan lawan-lawannya. (dvi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top