Gaya

Krisdayanti Bintang Utama ‘Lorong Waktu’ The Patra Bali Resort & Spa

Kabarbali.com – Menyambut malam pergantian tahun, PT Patra Jasa melalui salah satu unit bisnisnya, The Patra Bali Resort & Villas menggelar acara tahun baru dengan tema ‘Lorong Waktu’. Tema ini dipilih agar pemirsa bisa bernostalgia mengenang masa lalu era 1970-an hingga tahun 2000-an.

Acara yang dipandu MC kondang Indra Bekti dan Astry Ovy itu siap membawa pengunjung menyusuri lorong waktu pada pergantian tahun 2018.

BACA JUGA: Mengenang Mendiang Ibunda Gus Oka, Pribadi Lembut nan Penyabar

Para tamu juga bisa melantunkan lagi-lagu yang hits di era 1970-an, 1980-an, 1990-an dan 2000-an yang dibawakan oleh Mama Beat. “Mereka bisa dengan bebas menikmati acara sambil bercengkrama,” kata PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto, Senin 31 Desember 2018.

Tak hanya itu, permainan sulap dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga dihadirkan untuk membuat pergantian malam tahun baru semakin meriah.

BACA JUGA: Pelebon Ida Pedanda Istri Rai Pemayun, Ibunda Gus Oka Menyatu dengan Alam

“Untuk melengkapi acara penutup akhir tahun 2018 dan membawa penonton kembali bernostalgia, diva panggung musik Indonesia, Krisdayanti (KD) siap menghibur dengan lagu-lagu hitsnya,” papar Ferry.

Menurut Ferry, acara ini dihelat sebagai bentuk rasa syukur perusahaan atas kepercayaan dan pencapaian selama tahun 2018. Untuk itu, perusahaan akan menyisihkan sebagian dana dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

BACA JUGA: Penderita Diabetes Meningkat, Begini Cara Mengatasinya

“Kami menyisihkan 50 persen dari penjualan tiket yang kami alokasikan dalam bentuk bantuan CSR untuk Pura Dalem Celuk Waru yang terletak di Desa Adat Kuta. Bantuan diberikan untuk memerbaiki beberapa fasilitas umum,” paparnya.

Sementara itu, KD menyiapkan dua busana yang dibuat khusus bertema lorong waktu untuk penampilannya yang akan dimulai pukul 19.00 WITA itu.

BACA JUGA: Di Istana Bogor, PBB Nyatakan Dukungan untuk Jokowi

“Ada 21 lagu yang sudah saya siapkan untuk acara nanti malam. Nanti kita pilih lagu-lagu itu sesuai keinginan para tamu undangan,” kata KD. Ia mengaku amat percaya diri untuk penampilannya malam nanti. KD telah berada dua hari di Bali agar penampilannya berjalan sempurna. Seperti biasa, KD mengikutsertakan penari latar sebagai penunjang penampilannya.

“Ini penampilan saya yang paling spektakuler. Saya sudah dua hari di Bali untuk mempersiapkan acara malam nanti. Yang pasti banyak kejutan pada acara malam nanti. Jangan sampai dilewatkan,” ucap KD. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top