Politik

Koster Puji Kinerja Gus Adhi dan Urip, Doakan Terpilih Lagi Jadi DPR RI

GUbernur Bali, Wayan Koster Doakan Gus Adhi dan I Made Urip Terpilih lagi jadi DPR RI (ban)

Kabarbali.com – Ada yang menarik saat pelepasan ekspor perdana salak gula pasir Bali ke Kamboja di Pelabuhan Benoa. Gubernur Bali, Wayan Koster mendoakan anggota Komisi IV DPR RI, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra terpilih kembali terpilih lagi pada Pileg 2019.

Ya, politis Golkar yang karib disapa Gus Adhi itu kembali maju untuk periode kedua pada Pileg 2019. Tak hanya kepada Gus Adhi, hal serupa juga disampaikan Koster kepada anggota Komisi IV dapil Bali lainnya, I Made Urip.

BACA JUGA: 5 Ribu Alumni SMA/SMK se-Bali Akan Deklarasi Dukung Jokowi

Menurut Koster, I Made Urip dan Gus Adhi merupakan sejawatnya semasa sama-sama duduk di DPR RI. Sebelum berhenti untuk maju pada Pilgub 2018 lalu, Koster adalah anggota Komisi X DPR RI. Koster tak canggung memberikan pujian terhadap kinerja Gus Adhi dan Urip di Komisi IV DPR RI yang dianggapnya benar-benar memperjuangkan masyarakat Bali.

“Made Urip dan Gus Adhi teman di DPR. Saya tahu kedua wakil rakyat dari Bali ini bekerja dan terbukti membela Bali,” kata Koster sebelum menyampaikan sambutannya, Kamis 21 Maret 2019.

BACA JUGA: Triwulan I 2019, Ekspor Komoditas Pertanian Bali Tembus Rp309 M

Gus Adhi dan Urip yang duduk di barisan depan tersenyum mendapat pujian dari orang nomor satu di Pulau Dewata itu. Tak hanya sekadar memuji, meski Koster juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Bali, namun ia tak canggung mendoakan keduanya agar kembali terpilih pada Pileg 2019 pada 17 April mendatang.

“Dua-duanya ini (Gus Adhi dan Urip) sekarang kembali maju lagi. Kita doakan mudah-mudahan bisa lolos lagi,” harap Koster. Ya, Gus Adhi merupakan tokoh muda Partai Golkar. Sementara Urip merupakan politisi kawakan PDIP. Keduanya kini tengah bertarung kembali memperebutkan kursi DPR RI dapil Bali. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top