Olahraga

Kontra Mitra Kukar, Widodo: Ini Partai Hidup Mati!

tim bali united (ban)

Kabarbali.com – Bali United akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Kontra Naga Mekes, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro meminta anak asuhnya memenangkan pertandingan.

Hal itu dilakukan guna menjaga asa untuk tetap berada di papan atas klasemen Liga 1. “Kalau kita mau tetap di papan atas, besok kita harus memenangkan pertandingan. Ini kandang kita. Ini partai hidup mati untuk Bali United kalau kita masih mau berada di papan atas,” kata Widodo di Bali United Café, Minggu 14 Oktober 2018.

BACA JUGA: Gubernur Minta Krama Panjer Tingkatkan Persaudaraan

Ia melanjutkan, anak asuhnya telah siap menata laga yang akan digelar esok hari, Senin 15 Oktober 2018. “Kita siap bangkit. Kemenangan amat penting buat kita,” paparnya.

Meski ada beberapa penggawa yang tak bisa diturunkan, Widodo tak cemas. Sebab, ia telah menyiapkan pengganti dan skema bermain untuk meraih hasil maksimal.

BACA JUGA: Mitra Kukar Siap Repotkan Bali United

“Saya tidak was-was (beberapa pemain absen). Sudah saya siapkan dari seluruh tim. Siapapun siap bermain karena mereka sudah berlatih fisik dan taktikal,” paparnya.

Widodo mengaku anak asuhnya siap merebut kemenangan untuk tetap berada di jalur juara. Hanya saja, ia mewanti-wanti agar Taufiq dan kawan-kawan tak tetap menjaga fokus permainan.

BACA JUGA: Delegasi IMF-World Bank Ketagihan Nasi Campur Bali

“Kita siap all out. Tapi, saya sering katakan, tim itu suatu saat pasti terpuruk, suatu saat pasti bangkit. Itu yang perlu kita antisipasi juga dari Mitra Kukar,” katanya.

Sebab, Mitra Kukar juga akan menjadikan laga esok hari sebagai partai hidup mati, mengingat jika menelan kekalahan, maka mereka semakin dekat dengan zona degradasi.

BACA JUGA: Delegasi IMF-World Bank Kepincut Batik Indonesia

“Kita tahu mereka juga besok kalau tidak memenangkan pertandingan terancam di posisi bawah,” ujarnya. Di sisi lain, untuk memulihkan mental tanding anak asuhnya usai menelan kekalahan dari Sriwijaya FC, Widodo telah menggelar fun game.

“Kita sudah lakukan fun game, salah satunya kita menggelar latihan di pantai. Manajemen dari sisi non teknis juga pasti ada treatment,” ujarnya.

BACA JUGA: Cara Discovery Shopping Mall Lestarikan Budaya Nusantara

Penggawa Serdadu Tridatu, I Made Andhika Wijaya mengaku siap untuk tampil maksimal pada laga kontra tim asuhan Rahmad Darmawan.

“Kita sudah siap untuk pertandingan besok dan akan memberikan hasil maksimal,” ucapnya. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top