Olahraga

Kontra Bali United, Pelatih PBFC: Kami Siap Curi Point

tim Pusamania Borneo FC (dvi)

Kabarbali.com – Pusamania Borneo FC akan melakoni laga pekan ke-27 kontra Bali United. Bermain d Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, tim asal Kalimantan itu siap tampil maksimal.

Arsitek Pesut Etam, Dejan Antonic menegaskan anak asuhnya telah siap untuk menghadapi laga esok hari, Kamis 25 Oktober 2018. Dejan mengaku M Ridho dan kawan-kawan siap mencuri point di markas Serdadu Tridatu.

BACA JUGA: Ladeni PBFC, Widodo: Kami Siap Puputan!

“Anak-anak sudah siap untuk bertanding. Progres mereka dari pertandingan ke pertandingan cukup oke. Besok kita akan fight, kita mau curi point di sini,” kata Dejan pada sesi pre-match press conference di Bali United Café, Rabu 24 Oktober 2018.

Dejan melanjutkan, dari tiga pertandingan terakhir, progres anak asuhnya cukup menjanjikan. Meski pada laga terakhir mereka mengalami kekalahan, namun secara keseluruhan Dejan mengapresiasi progres positif timya.

BACA JUGA: Ny Putri Suastini Koster: Puisi Bentuk Karakter Bangsa

Dejan tak mau berkomentar banyak dengan progres permainan Serdadu Tridatu yang fluktuatif. Menurutnya, hal itu juga dialami oleh banyak tim lainnya. “Sekarang banyak tim yang menang dan kalah, bukan hanya Bali United. Banyak masalah yang dihadapi, bukan hanya soal kualitas,” katanya.

Ia mengakui jika tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu diisi pemain berkualitas. Bali United, Dejan melanjutkan, termasuk dalam tim besar di Indonesia. Ia merendah dengan mengatakan Pesut Etam bukan tim sebesar Bali United.

BACA JUGA: Gawat! Tiap Hari 48 Juta Anak Indonesia Terpapar Timbal Cat

Hanya saja, kata dia, Dejan menegaskan jika ia memiliki pemain dengan hati besar.

“Kita mungkin bukan tim besar, tapi pemain kami punya hati besar. Semua bekerja keras untuk diri mereka sendiri, untuk hidup mereka. Kita harus fokus besok dan kerja sama,” ingatnya.

BACA JUGA: Wagub Ajak Sinergi Benahi Pariwisata Bali

Penjaga mistar Pesut Etam, M Ridho menyatakan optimisme senada seperti dikatakan sang arsitek.

“Kita harus waspada juga lawan mereka, karena tim kuat. Striker mereka bagus seperti Spaso dan Lilipaly. Bali United tim kuat. Pemain belakang kita harus antisipasi mereka. Kemarin kita kehilangan point. Mudah-mudahan kita bisa merebut point maksimal di sini,” harapnya. (dvi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top