Politik

Keseruan Rombongan Seribu Penari NasDem Bali Menuju Jakarta

Kcerian rombongan penari yang diboyong NasDem Bali (ban)

Kabarbali.com – Rombongan seribu penari rombongan DPW NasDem Bali sudah memasuki Banyuwangi, Jawa Timur Jumat pagi pukul 07.14 WIB. Perjalanan dari Bali menuju tanah Blambangan mereka tempuh dalam waktu 4,5 jam lamanya. Sepanjang perjalanan, banyak kisah seru yang dialami rombongan.

Tak sedikit mereka yang mendapatkan pengalaman baru dalam perjalanan. Salah satunya adalah pengalaman pertama naik kapal laut. Ya, Koordinator Perjalanan DPW Partai NasDem Bali, IGN Eka Subagiartha menjelaskan, dari rombongan yang diboyongnya menuju Jakarta untuk turut serta dalam kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), belum seluruhnya pernah menginjakkan kaki di Ibu Kota Indonesia itu.

BACA JUGA: Oka Gunastawa Lepas Seribu Penari Delegasi NasDem Bali ke Jakarta

“Ada yang mendapat pengalaman baru seperti baru pertama kali naik kapal laut,” ceritanya, Jumat 12 April 2019. Sejauh ini, ia melanjutkan, seluruh peserta dalam kondisi baik-baik saja. “Semuanya masih dalam keadaan baik. Tampak keceriaan dari rombongan,” katanya.

Hal senada diungkapkan Ni Made Sri Wahyuni, salah satu peserta dari seribu rombongan yang akan mempersembahkan tarian kolosal pendet di Jakarta. Ia mengaku senang bisa turut serta dalam kampanye budaya berbalut kebhinekaan yang diselenggarakan capres dan cawapres nomor urut 01 tersebut.

BACA JUGA: Terjerat Penipuan, Ketua Kadin Bali Seret Anak Mangku Pastika

“Perjalanan nyaman, fasilitas juga dijamin. Seru tadi di bus sama teman-teman bercanda,” ujarnya. Meski menempuh perjalanan darat yang memakan waktu cukup lama untuk sampai di Jakarta, namun ia menjamin tak akan mengganggu penampilannya pada Sabtu 13 April 2019.

“Tidak mengganggu penampilan kami nantinya meski perjalanan jauh. Kami begitu semangat ingin menampilkan yang terbaik dari Bali untuk Indonesia,” paparnya. Seribu penari yang diboyong NasDem Bali akan mempersembahkan tari kolosal pada kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di GBK. 500 penari akan mempereembahkan tari pendet. 500 penari lainnya mempersembahkan tari kecak. Selain itu NasDem Bali juga mempersembahkan kesenian bleganjur dan ogoh-ogoh pada kampanye yang digelar Sabtu 13 April 2019. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top