Olahraga

Jurus Jitu Teco Bungkam Persebaya Surabaya

Tim Bali United (ckl)

Kabarbali.com – Bali United sukses memetik point penuh pada laga perdana kontra Persebaya Surabaya. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, kedua tim sama-sama tampil menyerang. Namun, Serdadu Tridatu ke luar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Point penuh di laga perdana Liga 1 2019 membuat Stefano ‘Teco’ Cugurra senang. Ia mengaku timnya sangat bersemangat menyambut bergulirnya kembali liga kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu.

BACA JUGA: Konsentrasi Jadi Biang Kerok Kekalahan Persebaya dari Bali United

“Hari ini saya pikir kita sangat bersemangat menyambut liga. Kita lawan tim yang baru saja menjadi finalis di turnamen Piala Presiden. Mereka tim yang bagus,” kata Teco usai laga, Kamis 15 Mei 2019.

Ia mengapresiasi kinerja anak asuhnya di atas lapangan. Kemenangan kontra Bajul Ijo kata Teco amat bagus bagi timnya untuk mengarungi laga selanjutnya kontra Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Riset UI, Gojek Sumbang Rp1,9 T untuk Ekonomi Denpasar

Teco mengakui merotasi pemain dan taktik timnya pada laga tersebut. Hal itu yang membuatnya ia sukses mengunci tiga point dari Persebaya Surabaya.

“Saya harus terima kasih dengan tim saya. Hasil ini sangat bagus buat kita. Kita rotasi pemain sesuai kebutuhan taktik dengan benar. Bek kiri Persebaya pemain Timnas. Saya kira Yabes Roni bisa menyerang dan bertahan sama bagusnya. Babak kedua kami rotasi, ganti Yabes dengan Irfan Bachdim,” jelasnya.

BACA JUGA: Tantang Bali United, Persebaya Ubah Taktik Bermain

Penggawa Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic cukup senang mampu mempersembahkan gol bagi kemenangan timnya. Terlebih, gol tersebut dilesakkan saat melawan Persebaya Surabaya, tim yang diakuinya cukup tangguh.

“Saya senang bisa meraih kemenangan, apalagi lawannya Persebaya. Mereka sedang on fire. Beberapa bulan lalu kami kalah lawan mereka. Kita buktikan hari ini kita sudah berbeda dari yang dulu. Saya senang bisa mencetak gol. Tapi yang penting tim menang. Mencetak gol tapi tak menang itu sia-sia. Kita berjuang luar biasa. Ini salah satu pertandingan sulit,” tutup dia. (ckl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top