Olahraga

Jelang Kick-off Liga 1, Bali United Dapat Sponsor Anyar

Keterangan resmi kerja sama Bali United dengan PT Indaco Warna Dunia (ban)

Kabarbali.com – Jelang kick-off Liga 1, Bali United mendapat suntikan sponsor baru. Adalah PT Indaco Warna Dunia, perusahaan cat nasional yang menjalin kerja sama dengan Serdadu Tridatu. CEO Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan, perusahaan dengan cat terkenal Envi dan Belazo itu sejak dua tahun belakangan menjalin kerja sama dengan timnya.

“Tahun 2018 kami juga sudah menjalin kerja sama. PT Indaco Warna Dunia mengecat seluruh stadion I Wayan Kapten Dipta Gianyar yang menjadi markas kami,” kata Yabes di Bali United Cafe.

BACA JUGA: Denpasar Raih Penghargaan Terbaik Nasional Perencanaan Pembangunan Daerah 2019

Musim ini keduanya kembali mengikat jalinan kerja sama. Hanya saja, Yabes enggan merinci nilai kerja sama keduanya. Yang pasti, kata dia, kerja sama kedua perusahaan bisa berupa fresh money, bisa pula kerja sama produk.

“Kita tidak umumkan kerja sama nilainya seperti apa. Tunggu sampai nanti kami menjadi perusahaan terbuka. Tapi kerja sama itu bisa saja berupa uang tunai, bisa juga kerja sama produk,” ujarnya.

BACA JUGA: Polda Bali Perketat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi

Senada dengan Yabes, Spv Marketing PT Indaco Warna Dunia, Vitri Nuryani tak mau membeber nilai kerja sama yang dilakukannya dengan Bali United. Hanya saja, ia tak menampik dalam kerja sama itu juga pihaknya akan mempercantik stadion markas Bali United, begitu juga dengan rumah pelatih dan pemain klub kebanggaan publik Bali itu.

“Nilai kerja sama tidak bisa kita umumkan. Tapi kami juga akan melakukan pengecatan stadion, rumah pelatih dan pemain. Kenapa kami menjalin kerja sama lagi, karena penjualan kami naik 30 persen setelah kerja sama pada tahun lalu,” katanya.

BACA JUGA: Serunya Berburu Kuliner di Kampung Ramadan Dusun Wanasari

Ia mengaku senang bisa menjalin kerja sama dengan Bali United. Kerja sama ini, Vitri menjelaskan, semakin mempercepat penetrasi perusahaannya kepada publik Bali. “Di sepakbola nasional selain Bali United kami juga menjalin kerja sama dengan Persib Bandung. Dengan fans base yang besar, tentu ini semakin mempercepat kami penetrasi kepada publik,” tuturnya.

Dengan kerja sama itu, nantinya nama cat Envi yang merupakan andalan PT Indaco Warna Dunia akan melekat pada jersey Bali United musim 2019-2020. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top