Gaya

Fipper, Sandal Keren dengan Harga Terjangkau

Operations Manager Fipper Indonesia, Yonni (ban)

Kabarbali.com – Bagi Anda pecinta fashion, pasti tak ingin salah dalam memilih keperluan Anda. Salah satu yang penting diperhatikan untuk penampilan kita adalah alas kaki. Dalam pemilihan sandal, tak salah jika Anda memilih produk Fipper.

Operations Manager Fipper Indonesia, Yonni menjelaskan, sandal Fipper masuk ke Indonesia dimulai ketika CEO Fipper yang rutin bepergian ke Bali untuk bisnis dan berlibur berfikir utik membuka pasar Indonesia.

BACA JUGA: PT Abraham Jaya Group Luncurkan Online Travel Agent ‘Myhotrip.com’

“Momentumnyabadalah tahun 2014. CEO kami senang surfing dan mencintai pantai berpikir untuk menciptakan pasar Indonesia bagi Fipper dengan harga yang pantas,” kata Yonni saat berbincang dengan Kabarbali.com belum lama ini.

Penetrasi pasar Indonesia, Yonni melanjutkam dimulai dari Bali. Salah satu yang menjadi motivasi membentuk pasar Indonesia adalah produk unggul dengan kualitas bagus tetapi harga terjangkau.

BACA JUGA: Rai Wirajaya: Maknai Hari Pahlawan dengan Menghormati Perbedaan

“Kami percaya, kami memperoleh mendapat customer, kami selalu me-manage bagaimana memperoleh produk bagus dengan harga yang murah. Jadi orang bisa memakai sandal yang nyaman, tapi harganya terjangkau,” ungkapnya.

Lantaran kualitas peoduk yang bagus dengan harga terjangkau, Fipper dengan cepat mendapat kepercayaan masyarakat. Hingga tahun ini Fipper telah memiliki 14 toko di Bali. “Kita juga punya 20 toko licensi dan lebih dari 30 toko dealer di seluruh Indonesia. Kita sekarang punya pasar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Papua,” ungkapnya.

BACA JUGA: Partisipasi Pegadaian di LBF 2018, Peserta Lari Dapat Emas di “Sunset Colour Run”

“Saat kita buka toko pertama di Kuta, kita bisa menjual 50 pasang sehari. Sekarang, dengan 14 toko yang kami miliki dengan bangga bisa saya katakan kita bisa menjual 100.000 pasang sandal dalam sebulan,” tambah Yonni.

Ia sedikit membocorkan kunci sukses Fipper bisa dengan cepat mendapat kepercayaan publik. “Sukses itu bukan keajaiban seseorang sendiri saja, tapi kerja tim. Satu tantangan kami adalah mendapatkan orang yang tepat dengan visi dan misi yang sama di perusahaan, sehingga kita bisa menciptakan produk yang lebih baik untuk customer kami,” papar dia.

BACA JUGA: Laut Bukan Tempat Sampah

Teamwork, Yonni melanjutkam, berperan penting dalam kesuksesan perusahaan. Di samping mencari visi dan misi bersama, ia menilai perlu mencari orang yang bekerja dengan keseriusan dalam tim.

“Inovasi adalah kunci. Setiap customer kami datang ke toko, mereka selalu bisa melihat sesuatu yang baru. Melihat customer kami puas merupakan semangat besar untuk kami berinovasi,” kata Yonni.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-5, HAMI Bali Minta Petuah Legiun Veteran

“Customer sering mengatkaan produk Fipper warnanya beragam dan yang paling penting tidak licin dan nyaman dipakai, tahan lama, harga terjangkau, enak dipakai jalan seeta tidak membuat nyeri di sela jari. Mereka menilai kualitas produk kami bagus dan itu yang ingin kami pertahankan,” ujarnya menambahkan.

Di masa depan, Yonni menegaakan Fipper akan terus berinovasi dan akan eksansi ke banyak wilayah agar banyak orang mencoba sandal buatan mereka. “Feedback dari customer sangat penting untuk kami berimprovisasi,” demikian Yonni. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top