Siapa Dia

Empat Program Prioritas Ragil Armando Jika Jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah

Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah nomor urut 4 periode 2019-2023, Ragil Armando (ban)

Kabarbali.com – Ragil Armando merupakan satu dari empat kandidat kuat Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Bali periode 2019-2023. Melalui arena Musyawarah Wilayah (Muswil) XVI PWPM Bali, Ragil yang memegang nomor urut 4 ini memiliki gagasan segar membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik.

Ia siap melanjutkan program yang telah ditelurkan oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah yang sebentar lagi demisioner, Azizuddin.

BACA JUGA: Maju Calon Ketua, Fachruddin Ingin Kembalikan Khittah Pemuda Muhammadiyah

“Pemuda Muhammadiyah ini organisasi besar. Selama kepemimpinan sebelumnya ada hal baik yang akan kita lanjutkan dan ada yang perlu kita perbaiki,” kata Ragil membuka perbincangan, Jumat 1 Maret 2019.

Setidaknya ada empat hal yang akan menjadi fokus perhatiannya jika terpilih kelak. Pertama, kata dia, memperbaiki komunikasi antara wilayah, daerah dan pusat. “Ini yang menjadi prioritas saya untuk diperbaiki di awal masa kepemimpinan saya,” papar Ragil.

BACA JUGA: Empat Kandidat Siap Berebut Jabatan Ketua Pemuda Muhammadiyah Bali

Ia memastikan diri untuk selalu hadir di tengah-tengah kader dan umat. “Pemimpin itu prinsipnya harus bekerja melayani kader dan umat. Dan, saya siap untuk hal itu,” ujarnya. Kedua, ia akan memberi perhatian lebih kepada sayap Pemuda Muhammadiyah, salah satunya Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM).

Ketiga, ia berkomitmen mendorong agar daerah memiliki ambulance untuk melayani umat yang membutuhkan. “Keempat, saya berkomitmen jika daerah harus memiliki amal usaha sebagai bakti kepada umat. Itu program kerja yang saya tawarkan,” tutupnya. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top