Olahraga

Ditahan PBFC di Kandang, Ini Kata Widodo

tim bali united (dvi)

Kabarbali.com – Bali United gagal memetik kemenangan kala jumpa Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1.

Bermain di hadapan publik sendiri, tim besutan Widodo Cahyono Putro nyaris menelan kekalahan setelah tertinggal 2-0 lebih dulu dari tamunya.

BACA JUGA: Curi Point di Bali, Dejan Antonic: Kami Buat Kejutan

Beruntung, Serdadu Tridatu mampu menemukan performa apiknya sehingga bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga peluit panjang ditiup wasit.

Widodo Cahyono Putro mengaku jalannya laga cukup menguras keringat kedua tim. Meski tertinggal lebih dulu, Widodo menilai anak asuhnya sudah bermain cukup bagus.

BACA JUGA: PLN Salurkan CSR Bedah Rumah, 100% Warga Jembrana Teraliri Listrik

“Permainan kita bagus, tapi hasil kurang memuaskan,” kata Widodo usai laga, Kamis malam, 25 Oktober 2018.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Widodo memeras otak untuk membalikkan keadaan. Dari hasil evaluasi babak pertama saat jeda pertandingan, ada beberapa kesalahan yang dibenahi.

BACA JUGA: Rai Wirajaya Siap Fasilitasi Akses Permodalan UKM di Desa Wisata

“Kami dalam pertandingan ada evaluasi menit per menit. (Kesalahan) babak pertama kita perbaiki di babak kedua. Babak pertama kami ada beberapa peluang, tapi belum ada gol,”papar Widodo.

Satu hal yang membuat anak asuhnya keteteran lantaran lini pertahanan Pesut Etam amat kuat untuk dijebol. Kombinasi counter attack dan sebaliknya pun di mata Widodo cukup berjalan sempurna.

BACA JUGA: Kontra Bali United, Pelatih PBFC: Kami Siap Curi Point

“Begitu kita serang, mereka sangat kuat bertahan. Kombinasinya juga bagus. Maka, yang harus kita lakukan adalah shooting jarak jauh dan itu berhasil,” tuturnya. (dvi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top