Olahraga

Curi Point di Bali, Dejan Antonic: Kami Buat Kejutan

tim pbfc (dvi)

Kabarbali.com – Pusamania Borneo FC berhasil meraih hasil positif pada laga pekan ke-27 kontra Bali United, Kamis 25 Oktober 2018. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Pesut Etam sukses membawa pulang satu point setelah bermain imbang 2-2.

Pelatih Pusamania Borneo FC, Dejan Antonic cukup senang dengan hasil ini. “Sesuai target kita (dapat point di markas Bali United0),” kata Dejan usai laga.

BACA JUGA: PLN Salurkan CSR Bedah Rumah, 100% Warga Jembrana Teraliri Listrik

Kedua tim, Dejan melanjutkan, tampil ngotot ingin meraih kemenangan. “Pertandingan berjalan sangat bagus. Kedua tim tampil ngotot ingin menang. Pertandingan berjalan terbuka,” papar dia.

Pusamania Borneo FC hampir saja mengemas tiga point setelah unggul 2-0. Sayang Lerby Eliandry dan kawan-kawan tak mampu mempertahankan keadaan. Bali United berhasil menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Rai Wirajaya Siap Fasilitasi Akses Permodalan UKM di Desa Wisata

“Anak-anak bermain disiplin, penuh semangat dan bekerja keras. Kita buat kejutan untuk Bali United,” ucap dia. Yang membuatnya senang, gol yang diciptakan anak asuhnya merupakan skema yang diterapkan saat latihan.

“Gol yang tercipta memang kita asah dalam latihan. Jadi saya cukup senang karena kerja keras kami saat latihan berjalan sukses di pertandingan,” katanya.

BACA JUGA: Kontra Bali United, Pelatih PBFC: Kami Siap Curi Point

Soal mengapa performa anak asuhnya merosot di babak kedua dan akhirnya kebobolan, Dejan menilai lantaran dua pemainnya mengalami cidera.

“Pemain kita tarik ke luar karena cidera. Kita lakukan pergantian dan itu di luar planning kami. Sehingga buyar apa yang kami inginkan. Tidak mengapa, saya cukup bangga dengan tim saya. Pertandingan sudah selesai dan kita fokus menghadapi Bhayangkara FC,” tuturnya.

BACA JUGA: Ladeni PBFC, Widodo: Kami Siap Puputan!

Pencipta gol pertama Pesut Etam, Lerby Eliandry mengapresiasi rekan-rekannya yang tampil trengginas sepanjang laga.

“Kita memang ke sini untuk mencuri point. Betul kata coach, gol yang kami ciptakan merupakan skenario yang kami siapkan dalam latihan. Saya ucapkan terima kasih juga untuk suporter PBFC yang jauh-jauh datang ke sini naik kapal harus singgah di Surabaya dulu,” katanya. (dvi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top