Peristiwa

Bus Ground Handling Terbakar di Bandara Ngurah Rai

Bus ground handling terbakar di bandara ngurah rai (ban)

Kabarbali.com – Sebuah bus terbakar di areal Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Bus yang tengah terparkir itu milik ground handling. Corporate Communication Senior Manager, Awaluddin menjelaskan, kebakaran bus tak berpenumpang itu terjadi pada pukuk 13.25 WITA.

“Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 13.40 WITA,” kata Awaluddin, Jumat 6 September 2019.

BACA JUGA: Dandim Bangli Beri Bantuan Siswa SD Sekolah Naik Sampan di Trunyan

Belum diketahui oenyebab terjadinya bus itu terbakar. Yang pasti, asap pekat membumbung cukup tinggi. “Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait,” katanya.

“Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini,” tambah dia.

BACA JUGA: Lepas Atlet Yong Moodo, Dandim 1626/Bangli: Kalian Harus Optimis

Communication and Legal Section Head Bandsra Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim menjelaskan, tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

“Tidak ada korban jiwa. Gedung terminal dan operasional penerbangan lancar, tidak terganggu oleh insiden ini,” papar dia. (ban)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Populer

To Top